SAKIIT banget

21 May 2009

Ada apa sih dengan tenggorokan aku dah coba ehm..ehm.. masih aja ga enak, suara jadi nggak lancar alias ngehank gitu….
Padahal kemarin itu aku ga ngapa2in, mau show males, mau nyanyi males, (habis cuma bisa dikamar and kamar mandi doang hi hi hi) apa karena salah makan kali ya?

aku periksa toolsnya papi perasaan lengkap semua, ga ada yang ilang satupun, obeng, mur, bor, dan yang lainnya semua lengkap, jadi ga mungkin dong aku ketelen peralatannya tukang menukangnya papi, hue he he he

Ada oli tuh, bisa kali pake oli ? (MOBIIIIIL KaliIIIII)

Aqua botol dah habis tapi tenggorokan perih.

Wheeew baru aja aku kedapur ada jambu air sama bumbu rujak…. yuuu mariii….. nyam…nyamm…..nyamm…
agak mendingan nih tenggorokan tapi temporary kali ya? mana ntar malam mo ngaji mingguan lagi….. mudah2an ga parah deh…


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post